Minggu, 12 Desember 2010

Kata kata Mutiara Di One Piece


Dr. Hiluluk
>> “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..
Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..”

Marshall D. Teach
>> “Impian Manusia tidak akan pernah berakhir”

Shank
>> “Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasanny,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku”

Sanji
>> “Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita”
>> “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita”

Shirohige
>> “Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung..”
>> “Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??”

Mr.2
>> “Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia”

Jaguar D. Sauro
>> Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun”
>> “Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian’

Zorro
>> “Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya”
>> “Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar”
>> “Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya”

Franky
>> “Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang”
>> “Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa”

Nico Robin
>> “Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan”

Monkey D. Luffy
>> “Untuk apa menaklukkan lautan??… Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut”

1.A Man Forgives A Womans Lies...( Sanji )

2.Apapun yang terjadi, jangan pernah menyesal saat kau dilahirkan
Tidak apa tak ada yang memujimu, jangan pernah lupakan kekuatan senyum
Selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi..(Bellemere)

3."Being alone is worst than pain"(Luffy)

4.Kapan seseorang akan mati?

Saat jantung mereka ditembus benda tajam/senjata api? BUKAN

Saat mereka memakan sesuatu yang berbahaya? BUKAN

Saat mereka mengidap penyakit yang tak dapat disembuhkan? BUKAN

Tetapi saat mereka telah dilupakan oleh orang lain.(Dr. Hiluluk)

5.Ada saat nya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan !!! (Usop Gila mantep banget gan kata2nya)

6."Era baru yang mereka bicarakan itu cuma omong kosong! Era di mana impian para bajak laut berakhir, katanya?? Memangnya ada!? Zehahahaha! IMPIAN MANUSIA TIDAK AKAN PERNAH BERAKHIR !!"
(Marshall D teach)

7.'life is about little surprise' (hidup tidak lepas dari kejutan-kejutan kecil)(rayliegh)

8.'Life..is filled with unexpected'(rayliegh)

9.Ace: Kau Harusnya tahu kita ini bajak laut Kita yang memilih takdir ini!!!
Ini Perjalanku Sendiri, Aku Punya sahabat sendiri Ini tak ada hubungannya denganmu!!.. , diselamatkan oleh bocah sepertimu memangnya aku senang , Kau hanya melecehkan namaku, Pulang lah Luffy aku tak butuh dirimu disni (dalam hati ace bilang : ku mohon luffy jangan kau terlibat disini Biar ku tanggung sendiri)
Luffy : AKU INI ADIKMU..... Terserah kau mau bilang apa tapi aku akan menjagamu sampai diriku mati... (teriak lantang...http://static.kaskus.us/images/smilies/sorry.gif sedih bgt gan)

ini waktu si luffy baru dateng ke tempat hukuman mati ace

10.Kalau kita menyatukan kekuatan kita pasti bisa(Luffy)

11.keajaiban hanya akan datang pada mereka yang memiliki keinginan untuk melakukan hal itu(Ivankov)

12.Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa(Franky)

13.Jika Kau Benar-Benar Mencintai Keluargamu Jangan Biarkan Mereka Hidup Dengan rasa MALU(admiral SakaZuki akainu)

14.Ini Bukan soal "keahlian" atau tekhnik tapi kempuan sederhana membuat orang di sekelilingnnya menjadi sekutu..(MIhwak Ke LUffy dalam hati)

15.Manusia lemah katamu? Bocah buaya hentikan lah bagaimanpun aku ini hanya manusia dengan SATU JANTUNG, meski di sebut monster atau apa aku tak mungkin menjadi manusia yg kuat selamanya , Asal bisa menyambung satu saja nyawa anak muda MASA DEPAN, aku mundur setelah itu juga tidak apa-apakan...(kata Whitebeard dalam hati pemimpin sejati cocok buat mimpin indonesia biar pada ngak rakus jadi pemimpin)

16.Apa kau mau menebus dosa hanya dengan menangis?(marco)

17.Shirohige Menjual temannya? Tidak mungkin karena dengan TIDAK melakukan hal itu dia menjadi LEGENDA...(Capone Bege)

18.Ace:Apakah aku boleh di lahirkan di dunia ini?
garp:itu sih bisa kau ketahui setelah menjalani hidup ini...

Percayalah, pada Luffy..." Soge King

"oi Oz!! Bila memang di tubuhmu itu terdapat bayangan Luffy...
Bukannya kau terlalu meremehkannya... Kekuatan para anggotamu sendiri" Sebagian kelompok topi jerami saat di Trhiller Bark

"Luffy aku tak akan kalah lg, sampai hari di mana itu tiba, saat aku mampu mengalahkannya, aku tak akan kalah. Apakah kau masih mau protes calon raja bajak laut" Zoro, setelah dikalahkan Mihawk

''Kau masih muda, terlalu cepat untukmu mati, kenali diri, kenali dunia maka kau akan menjadi yg terkuat. Sebagai yg terkuat aku akan menunggumu meski harus bertahun-tahun'' Mihawk kepada Zoro

"Kapan seorang manusia mati? Saat jantung mereka terkena peluru senjata?
Bukan..
Saat mereka menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan?
Bukan..
Saat mereka makan jamur beracun?
..Juga bukan!!
Tapi, saat mereka telah dilupakan oleh orang lain.." Dokter Hiluluk

"A Man Forgive Women's Lies" Sanji kepada Chopper

"Ada saatnya..di mana seorang pria ...tidak boleh lari dari pertempuran.. yaitu, saat ada orang lain yang menertawakan impian sahabat-sahabatnya. luffy tidak akan mati!!! sebab, kelak...dia akan menjadi raja bajak laut!!" Usopp saat Baraque Works menertawakan Luffy

"Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang " Franky kepada Robin

"I Dont Want to conquer anything, I just think the Guy with The Most freedom in This Whole Ocean is The Pirate king" LUFFY

"Weak? Say What U Will... But Give Me A Break Brat. I am Only One Man with One Heart.
Call Me A Demon.Call Me A Monster. But I Cant be The Strongest Forever" SHIROHIGE

"Menang dan kalah, berlari dan menangis... Itulah jalan untuk menjadi pria sejati" Shanks


"Pulau penembak ulung ada di dalam hatimu..." Soge King


"...percuma punya ambisi kalau aku tidak bisa melindungi kaptenku. Karena Luffy adalah raja bajak laut masa depan...." Roronoa Zoro di Thriller Bark

 "Di bandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal terlihat lebih bermoral" Eustass Kid

"Ada kegelapan didalam diriku yang tidak kalian ketahui" Nico Robin
 
"There are times when a man has no choice but to act" Brook di Sabaody Archipelago menghadang serangan PX-4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar